Sunday, August 27, 2023

Redmi S2 ysl,Rekam Video Tidak Ada Suara

Ketua Teknisi HP (Official)

Redmi S2 ysl,Rekam Video Tidak Ada Suara
REDMI S2 YSL


Redmi S2 ysl,Rekam Video Tidak Ada Suara.Setelah melakukan pengecekan dan pengukuran di area hardware,ternyata jalur maupun mic tidak ada masalah.Untuk Schematic bisa diambil disini Full Schematuc Redmi S2 Ysl.kemudian kami coba melakukan rekaman audio pada menu voice alhasil bagus,coba putar m3 juga bagus,lakukan panggilan mic juga bekerja dengan bagus.dengan berbagai methode analisa kami simpulkan masalah pada Bugs Software.Silahkan flash menggunakan ini Firmware Xiaomi S2 Fix AUDIO.

Flash menggunakan UFS Tool maupun Mi Flash danlainya,sampe sini seharusnya masalah Audio pada redmi S2 YSL ini sudah teratasi.Selamat mencoba dan semoga sukses

XIAOMI FLASHING FASTBOOT





0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...