Saturday, December 15, 2018

Tips Mengatasi Kamera Galat Pada Sony Xperia Segala Type

Service emmc & Repair guide

Tips Mengatasi Kamera Galat  Pada Sony Xperia Segala Type
Tips perbaikan kamera sony xperia
Cara mengatasi kamera galat pada semua type sony xperia.Biasa ketika ingin membuka aplikasi muncul notifikasi seperti ini,Kamera mungkin sedang di gunakan oleh apilikasi lain tutup aplikasi dan coba lagi,mungkin kurang lebih seperti notifikasi yang selalu muncul.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut tips cara perbaikan kamera galat pada sony xperia.sebelum melangkah lebih lanjut silahkan menginstall aplikasi kamera dari pihak ke 3 terlebih dahulu,bisa menggunakan aplikasi Kamera 360 atau aplikasi kamera lainya,cuman sangat jarang masalah kamera galat pada sony xperia di sebabkan karena Bugs system,tapi gak ada salahnya jika mencoba yang gampang-gampang dulu...kalo sudah susah ya tinggal serahin aja keteknisi yakan? hehe

Langsung Saja,Biasa yang sering terjadi dan paling banyak kasus seperti ini akibat masalah pada hardware,mungkin karena habis jatuh-habis ganti lcd dan macam sebagainya yang berhubungan dengan kamera,jadi langkah yang paling tepat untuk mengatasi kamera galat pada sony xperia'anda harus mengecek pada bagian kameranya langsung,bongkar casing dan pastikan kamera terpasang dengan baik atau bisa juga dengan melepasnya kemudian bersihkan pada area socket kamera menggunakan Tiner/Cleaner kemudian pasang lagi,seharusnya sampe di sini kamera sudah bisa di buka dan no galat lagi
Buka Kamera Sukses
Jika dengan cara diatas masalah kamera galat pada sony xperia masi belum membuahkan hasil,silahkan langsung saja di ganti kameranya.

Lalu bagaimana setelah ganti kamera masalah belum bisa teratasi ??? silahkan lanjut pada pengukuran nilai impendasi/nilai hambatan dalam pada area socket.buka Schematic sony xperia kemudian fokus pada jalur kamera.

Inti pointnya adalah,kasus galat pada sony xperia ini sangat jarang di sebabkan oleh Bugs maupun kerusakan system ( OS ),Jadi masalah ini sangat berbeda pada android-android lain seperti Asus-Samsung-Advan etc,pada merek-merek ini sering kali bermasalah karena Bugs software,seperti kamera gak bisa di buka-nutup sendiri-gelap dll.

Sekian,tips cara memperbaiki kamera galat pada sony xperia segala type,jika ada gendala lain? silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.

Selamat mencoba dan Semoga Sukses.BACA JUGA Kumpulan Firmware Sony Xperia

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...