Monday, December 3, 2018

Memperbaiki Samsung J3 Di Cas Muncul Tanda Seru-Area Konektor Puaaaanas

Service emmc & Repair guide

Memperbaiki Samsung J3 Di Cas Muncul Tanda Seru-Area Konektor Puaaaanas
SAMSUNG J3 DICAS PANAS
Cara Memperbaiki Samsung Galaxy J3 Sm-J320g-di cas Muncul Tanda Seru Area Konektor Cas Panas,Biasanya dalam kondisi seperti ini smartphone tidak bisa lagi di fungsikan sebagaimana semestinya,Restart/hidup sebentar langsung mati,sebenarnya kasus ini tidak beda-beda jauh pada postingan kami sebelumnya,Cara Memperbaiki Samsung J2 Prime Perangkat Terlalu Panas.

Sebelum melangkah perbaikan,unduh terlebih dahulu skema samsung j3,agar analisa bisa lebih tepat sasaran
Biasa dalam kasus ini smartphone sudah mengalami short total pada area jalur charger
CHARGER SAMSUNG J3
Pada gambar yang telah kami lingkari garis kotak Merah panas semua,jika di ukur menggunakan avo mater terhubung ke ground,sebelum melangkah atau memvonis ic ini ic itu,silahkan cabut terlebih dahulu Capasitor seperti pada gambar di bawah ini
Setelah Capasitor di lepas,silahkan di ukur pada kakinya,biasanya masalah short pada area cas sudah bisa di atasi dan cara ini sudah beberapa kali kami coba hasilnya mantap.jika kasus short sudah bisa teratasi silahkan ganti capasitornya dengan ukuran yang sama,mengingat letak capasitor bersebelahan dengan ic.

Sampe di sini kasus samsung galaxy j3 di cas muncul tanda seru seharunya sudah hilang
PERBAIKAN SUKSES
Jika proses charging sudah berjalan dengan baik,maka smartphonepun akan bekerja dengan baik pula
Sekian,Tutorial cara memperbaiki samsung galaxy j3 di cas muncul lambang tanda seru/panas,jika ada gendala dalam proses? silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.Selamt mencoba dan semoga sukses

Note

Cara ini bisa juga di lakukan pada beberapa type samsung variant J1-J3-J4-J5 dan seterusnya...
Jika dengan cara mengganti capasitor belum membuahkan hasil hasil,silahkan fokus pada Resistor/IC pada gambar 2

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...