Saturday, April 28, 2018

Mengatasi Sony Xperia Z1 C6903 Mentok di Logo Maupun Restart-restart Tidak Mau Masuk Menu

Service emmc & Repair guide
Mengatasi Sony Xperia Z1 C6903 Mentok di Logo Maupun Restart-restart Tidak Mau Masuk Menu
Sony Xperia Z1
Cara Memperbaiki Sony Xperia Z1 Bootloop-Stuck diLogo.Smartphone ini sudah tidak bisa di gunakan semestinya.Tentu untuk mengatasi permasalahan ini smartphone harus dilakukan flashing ulang,cara yang akan kami bagikan ini sudah dipraktekan berkali-kali dan hasilnya mantap.
langsung saja siapkan bahan bahan berikut

FILE & FLAHSTOOL
TUTORIAL

Setelah semua sudah disiapkan tinggal saatnya kita melakukan flashing,install terlebih dahulu driver ( wajib ) jika belum smartphone tidak akan terkoneksi dengan flashtool,copykan firmware yang sudah didonwload tadi ke C:\Users\nama pc anda\.flashTool di lanjutkan dengan membuka flashtool yang berada didrive c\folder flashtool kemudian jalankan,Setelah flashtool terbuka,klik lambang petir pada pojok sebelah kiri atas-pilih firmware,lalu klik tombol flash untuk melakukan proses flashing.
Tekan volume bawah  sambil mengoneksikan smartphone pada pc/laptop setelah proses flashing jalan,lepaskan tombol biasanya untuk proses ini memakan waktu10-15 menit,DONE
Mengatasi sony xperia Z1 C6903 mentok di logo maupun restart-restart tidak mau masuk menu
Perbaikan Sukses
Perbaikan Sony Xperia Z1 Sukses.BACA JUGA Cara Buka Kunci Sony Xperia Semua TYpe M

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...