Friday, March 9, 2018

Firmware Samsung Terbaru 2018-2019

Service emmc & Repair guide

Firmware samsung terbaru 2018
FIRMWARE SAMSUNG 4 FILE
Firmware Samsung.Kali ini kami akan bebagi koleksi firmware samsung terbaru, firmware ini lumayan lengkap untuk kebutuhan ngeflash khususnya pada hp android samsung generasi baru.firmware di kategorykan menjadi dua yaitu factory flash/file pecahan dan one package/home file.


Semua link sudah kami arahkan pada google drive dan mega guna mempecepat dalam proses download.silahkan menuju pada link yang telah tersedia,sesuaikan dengan kebutuhan.request saja pada kolom komentar jika firmware yang di cari tidak di temukan,firmware akan bertambah setiap hari.jangan lupa  buwat subscribe agar bisa mengikuti file updatean dari blog ini SETIAP HARI Firmware Samsung New Update

BACA JUGA.File Penghapus Frp/Akun Google Samsung

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...