Sunday, October 22, 2017

Perbaikan Android Lenovo A2020a40 Matot Karna Kelamaan Ngecas-Update

Service emmc & Repair guide
Perbaikan android lenovo A2020a40 matot karna kelamaan ngecas
Tutorial lenovo
Cara memperbaiki android lenovo a2020a40 mati total karena kelamaan ngecas.Dalam hal ini kerusakan di sebabkan pada bagian Hardware bukan karna Software jadi dalam penangananya harus melakukan pengukuran terlebih dahulu,baik dalam kasus ini kami menemukan ada komponen yang panas/short ketika smartpone dicharger,ada komponen yang mengeluarkan asap kebakar yaitu di bagian dioda yang berada di bawah plugin usb,kemudian kami melepasnya dan menggantinya dengan yang baru, kini smartphone ini bisa hidup normal kembali  tanpa anda gendala satu apapun DONE.
Sekian,Tutorial singkat mengatasi android lenovo a2020a40 yang mengalami mati total karna kelamaan ngecas,untuk detail perbaikan bisa melihat pada skema.Kumpulan Schematic Lenovo lengkap Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA Cara Lengkap Backup Data Dalam Kondisi Bootloop

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...